PROTA K13-PAI DAN BP-KELAS 2 SD/MI

Posted by Sonin 0 komentar
PROGRAM TAHUNAN

Satuan pendidikan    : .......................................................................
Mata Pelajaran          : Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
Kelas                           :  I ( Satu )
Tahun Pelajaran       : 2016/2017

NO
TEMA
SUBTEMA
ALOKASI WAKTU (ME)
1.
Kasih Sayang
1
Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW

2
Kasih Sayang Allah SWT

2
Aku Cinta Al-Qur’an
1
Membaca Basmalah

2
Melafalkan Q.S. Al-Fatihah

3
Menghafal Q. S. Al-Fatihah

4
Pesan Q.S. Al- Fatihah

5
Lafal Huruf Hijaiyah dan Harokatnya

3.
Iman Kepada Allah SWT
1
Yakin Allah SWT Itu Ada

2
Allah SWT Itu Esa

4.
Bersih Itu Sehat
1
Bersuci

2
Tata Cara Bersuci

3
Hidup Bersih

5.
Cinta Nabi dan Rasul
1
Teladan Nabi Adam a.s

2
Teladan Nabi Nuh a.s

3
Teladan Nabi Hud a.s

JUMLAH

6.
Ayo Belajar
1
Semangat Belajar Nabi Idris a.s

2
Do’a Belajar

3
Membaca danMenulis

4
Rajin Belajar

7.
Ayo Belajar Al-Qur’an
1
Lafal Q.S. Al-Ikhlas

2
Hafal Q.S. Al- Ikhlas

3
Pesan Q.S. Al-Ikhlas

8.
Allah SWT Maharaja
1
Al-Malik

2
Dua Kalimat Syahadat

9.
Ayo Kita Sholat
1
Sholat Wajib

2
Mengaji di Sekitar Rumah

10
Perilaku Terpuji
1
Berkata yang Baik

2
Hormat dan Patuh

3
Bersyukur

4
Pemaaf

5
Jujur

6
Percaya Diri

JUMLAH


Mengetahui,
Kepala Sekolah,



(.............................................)


..............., ......................20 ....
Guru Mata Pelajaran,.



(..............................................)




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PROTA K13-PAI DAN BP-KELAS 2 SD/MI
Ditulis oleh Sonin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mtsmustaqim.blogspot.com/2016/08/prota-k13-pai-dan-bp-kelas-2-sdmi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Bookmark

Persingkat URL Anda

Enter a long URL to make tiny:
mtsmustaqim.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor